Posted by : Ardi Wilanda Senin, 25 April 2011


FIFA 11 reinvents keaslian pemain - dan mematikan bola - untuk setiap pemain dan pada setiap posisi di lapangan dengan Personality, semua fitur baru yang melihat kemampuan individu tercermin dalam permainan, memungkinkan diferensiasi yang jelas untuk setiap pemain.

Dengan Kepribadian kemampuan pemain sepak bola di lapangan dicerminkan otentik dalam permainan, menciptakan kepribadian individu. Pemain akan dibedakan dari satu sama lain melalui database canggih yang mengevaluasi dan nilai masing-masing ketrampilan pemain-set lebih dari 36 atribut dan 57 sifat, yang disusun oleh 1700 pengintai di seluruh dunia. Real Madrid Kaka akan memberikan garing, melewati kreatif, Barcelona Andres Iniesta akan memanfaatkan ternyata lebih ketat dan kontrol dekat dengan menggiring bola melalui pertahanan, Manchester United Wayne Rooney akan menunda pembela dan tembakan menyerang dari jarak jauh dengan kecepatan, dan top-flight pembela seperti Giorgio Chiellini dari Juventus akan mengantisipasi, memprediksi dan bereaksi terhadap pemain ofensif untuk merebut kembali kepemilikan.

Kiper juga telah disuntik dengan Personality. Kepribadian nyata kehidupan penjaga, apakah akrobatik atau tradisional, akan menentukan gaya dalam permainan. Dive atribut akan menentukan penjaga dengan kemampuan untuk meraih tembakan lebih lanjut saat atribut refleks menentukan waktu reaksi, sehingga kiper seperti Petr Cech dari Chelsea FC akan menunjukkan mampu menampilkan keterampilan kelas dunia.

Membangun gameplay 10 FIFA yang memenangkan 50 pertandingan olahraga dari penghargaan tahun, FIFA 11 memperkenalkan Passing Pro baru di mana akurasi pass ditentukan oleh kemampuan gamer pada panel kontrol, dan keterampilan pemain, situasi dan urgensi di lapangan, menghasilkan sangat bermanfaat lewat sistem. Plus, serangkaian alat kustomisasi baru akan memungkinkan penggemar untuk mengubah FIFA 11 dengan cara baru dan pribadi yang berarti. Menetapkan bini disesuaikan untuk setiap tim dan liga dan trek memutar musik dari perpustakaan yang ada dari dalam permainan.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © WRITE ON A PAPER -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Nur Okta Ardi Wilanda -