Posted by : Ardi Wilanda Sabtu, 04 Mei 2013

       "Berhasil kembali ke dunia ini ... Dunia yang pernah menjadi tempat curahan seluruh tenaga , curahan seluruh kekuatan yang terpendam. Mencoba kembali mengingat masa itu yang belum juga terbentuk sampai tertulis hitam di atas putih ini. "










 Udah segitu dulu curhatnya ... :|
Jangan serius serius dulu baca nya hehe

Memang sih terlalu lama aku keluar dari dunia blog ini (liat aja post sebelumnya tahun berapa) , itu pula cuma share tentang game tanpa menikmati asyiknya menulis :3

Alasanku kembali ke dunia ini sebenarnya absurd , gegara temen aktif ngeblog , jadi ikutan deh aktifin blog yang lama (kalo bisa haha....)
Mungkin beberapa orang yang baca post ini adalah teman teman sendiri yang udah mengenal siapa aku dan bagaimana aku ... Tapi ya biarlah kutuangkan kata kata di sini , meski kalian tau apa yang akan kukatakan .

Bagi yang belum tau siapa aku , syukurlah dunia kalian selamat :| . Bukan apa apa sih , cuma ya selamat aja karena baru dapat teman baru hehe :) .
Ternyata menulis itu susah ya kalo ngga kebiasa ... Meski sering di dunia nyata (yang udah kenal diriku aja) aku mengungkapkan kata kata sepik  , tapi kalo menulis seriusan deh jarang . Jadi ya maaf kalo ga sesuai expectation kalian :)

Oh ya yang belum kenal gue ,  Nur Okta Ardi Wilanda 18 tahun , sekarang menmpuh ke-single-an di Universitas Negeri Malang jurusan Kimia ... Senang berkenalan dengan kalian ... :)

{ 10 komentar... read them below or Comment }

  1. :Nur Okta Ardi Wilanda 18 tahun , sekarang menmpuh ke-single-an di Universitas Negeri Malang"

    ke-single-an..

    ckck

    blogmu apik, blogku surem, mampir blogku ya gag jelas kok isine tapi wajib mampir koment wkwk.

    caturhadyp.blogspot.com

    BalasHapus
  2. apa aku juga yg ikut menginspirasimu buat aktif blogging lagi?? u.u

    BalasHapus

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

- Copyright © WRITE ON A PAPER -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Edited by Nur Okta Ardi Wilanda -